Polsek Bekasi Utara Bagikan Ratusan Box Nasi Gratis untuk Warga Harapan Baru

  • Redaksi
  • Jumat, 09 Agustus 2024 12:23
  • 144 Lihat
  • Polri

Bekasi Utara, Kota Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com -  Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, Polsek Bekasi Utara menggelar kegiatan sosial dengan membagikan ratusan box nasi gratis kepada masyarakat di Kp. Penggilingan Baru RT.01/06 Kel. Harapan Baru Kec Bekasi Utara pada hari Jumat, 09 Agustus 2024. 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara, AKBP Yuliati, S.Mn, ini dihadiri oleh jajaran Pejabat Polsek Bekasi Utara, Bhabinkamtibmas, serta tokoh masyarakat dan warga sekitar. 

Rombongan Kapolsek tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Pembagian nasi gratis kepada 300 orang warga dimulai pukul 10.02 WIB dan selesai sekitar pukul 10.20 WIB. 

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya yang membutuhkan," ujar AKBP Yuliati. "Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga."

Pembagian nasi gratis ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan Pick Up Box No. Pol B-9303-FCD. Selain nasi, juga dibagikan air mineral kepada warga. 

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif. 

Kegiatan ini menunjukkan kepedulian Polri terhadap masyarakat dan menjadi contoh bagaimana kepolisian dapat terlibat aktif dalam upaya pemberdayaan masyarakat. 

Pembagian nasi gratis ini merupakan kegiatan positif yang dapat membantu masyarakat sekitar dan memperkuat ikatan keharmonisan antara polri dan warga masyarakat.

( Humas Polres Metro Bekasi kota /MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar