Polsek Koja Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM

  • Redaksi
  • Jumat, 09 September 2022 18:44
  • 38 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara berikan bantuan kepada warga Kecamatan Koja yang terdampak penyusuaian harga BBM. Kegiatan pembagian bantuan sosial dipimpin langsung Kapolsek Koja AKP Anak Agung Putra Dwipayana, SIK bertempat di wilayah Kecamatan Koja Jakarta Utara, Jumat (9/9).

Untuk pembagian bantuan ini dibagikan kepada Sopir angkot, Pedagang kopi keliling, Ojol, Tukang Sol, Pemulung, Tukang Becak , Jukir, yang ada di wilayah Kecamatan Koja.

Paket sembako yang di bagikan sebanyak 50 dus  adapun dalam 1 paket berisi terdiri dari Mie Instan 20 Bungkus, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Gula Putih 2 Kg.

Kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Koja untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dengan adanya penyesuaian harga BBM .

" Kegiatan pemberian sembako kepada warga dihadiri oleh beberapa personel Polsek Koja diantaranya Wakapolsek Koja AKP Nanang S Eriyanto, Panit Binmas Polsek Koja Aiptu M Rofik, Bhabinkamtibmas Kel Tugu Utara Supardi, Perwakilan Mahasiswa UT Sdri Najwa, Perwakilan Pokdarkamtibmas Mulyadi, Perwakilan Ormas BPPKB  Mansur. (Humas Jakut/*Ahmad)

Polsek Koja # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar