TK Khalifa IMS Tegal Field Trip Ke Yonif 407/PK

  • Redaksi
  • Jumat, 09 September 2022 10:31
  • 58 Lihat
  • TNI

Tegal l Media Budaya Indonesia - Satuan Yonif 407/Padmakusuma menerima kunjungan Field Trip dari TK Khalifa IMS Tegal, Kamis, 8 September 2022.

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah  Ibu Dyah Isnira Anwar untuk melaksanakan  kegiatan belajar outdoor yang bertemakan profesi.

Kegiatan diikuti oleh 120 anak TK/KB didampingi oleh beberapa guru tersebut disambut oleh Dansimin Kima Yonif 407/PK Serka Joko Purwanto dengan anggotanya di Halaman Aula Kapten Damhuri Amir.

Terlihat anak-anak sangat antusias dan gembira mengikuti rangkaian kegiatan karena mereka baru pertama kali masuk di Asmil Yonif 407/PK, terlebih saat foto bersama dengan Prajurit Yonif 407/PK memakai Seragam Dinas yang di Satuan Yonif 407/PK  lanjut diperkenalkan tentang profil Satuan Yonif 407/PK dan pengenalan pakaian/seragam dinas yang sering dipergunakan oleh Prajurit Yonif 407/PK.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan lingkungan beserta sarana dan prasarana Asmil Yonif 407/PK seperti perkantoran Markas Komando, tempat latihan Halang Rintang (HR), Display Drumband Canka Padmakusuma, dan jenis-jenis persenjataan.

Disela-sela kegiatan, Kepala Sekolah Ibu Dyah Isnira Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Yonif 407/Padmakusuma yang telah menyambut dan menerima dengan baik kedatangan rombongannya tersebut.

"Diharapkan anak-anak dapat mengenal asrama Yonif 407/PK dan menambah wawasan dan pengetahuan tentang profesi TNI, oleh karena itu kami sengaja mengajak anak-anak untuk berkunjung di Asrama Militer Yonif 407/Padmakusuma untuk mengenalkan profesi TNI-AD," tuturnya.(pen407/*Red)

TNI AD # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar