Tim Perintis Polda Metro Jaya Berhasil Tangkap Pelaku Tawuran di Koja Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Senin, 09 September 2024 10:59
  • 98 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Tim Perintis Polda Metro Jaya berhasil menangkap kelompok pelaku tawuran serta membawa Sajam di Jl. Cipucang kelurahan Rawa Badak Utara kecamatan Koja pada hari Sabtu 7 September 2024 sekitar pukul 04.00 WIB pagi dini hari .

Kedua kelompok remaja yang melakukan aksi tawuran serta membawa Sajam berhasil di amankan tim perintis Polda metro Jaya saat berpatroli, dan  pelaku tawuran diserahkan  ke Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Alex Chandra saat dikonfirmasi awak media melalui seluler Via Washapp mengatakan, dan membenarkan adanya pelaku tawuran yang membawa sajam yang tangkap oleh tim perintis Polda Metro Jaya dan pelaku diserahkan ke Polsek Koja, saat ini pelaku tawuran sudah diamankan untuk ditindaklanjuti dimintai keterangannya," ucap Alex kepada awak media, Minggu (8/9/2024) malam.

Warga masyarakat Koja yang tidak mau disebutkan namanya memberikan apresiasi kepada tim perintis Polda Metro Jaya yang sudah berhasil menangkap dan mengamankan pelaku tawuran di daerah Koja, semoga Koja tetap aman, nyaman dan kondusif jelang Pilkada 2024.

Saya berharap Bhabinkamtibmas (Guankamtibmas) sering patroli untuk menjaga lingkungan, untuk meningkatkan  keamanan masyarakat Koja, " pungkasnya.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar