Pemotor VS Bus Transjakarta, Korban Dilarikan ke RS Columbia Asia Pulomas

  • Redaksi
  • Senin, 09 September 2024 22:35
  • 112 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Kemacetan panjang terjadi di Jl.Let.Jend.Suprapto menuju arah Jl.Perintis Kemerdekaan pada hari Senin (9/9/2024) sekitar pukul 18:30 WIB. Bahkan Traffic Light (TL) seakan nyaris tidak berfungsi karena padatnya arus kendaraan yang melintas di saat jam pulang kerja.  

Ternyata penyebab kemacetan panjang itu adalah adanya sebuah kecelakaan lalu lintas di Jl.Perintis Kemerdekaan tepatnya di jalur busway (titik kenal Pos Pantau Polsek Kelapa Gading).

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu sebuah sepeda motor Yamaha Aerox warna kuning B 4886 UAK dengan sebuah Bus Transjakarta jurusan Pulogadung - Monumen Nasional (Monas) B 7183 UGA.

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media di TKP, "Motor mengalami slip ban karena perbedaan tinggi badan jalan" , ucap saksi yang enggan disebut namanya.

Atas kejadian tersebut, korban Jessica (33) mengalami cedera parah pada kakinya dan segera dilarikan ke RS.Columbia Asia Pulomas. Ditemui awak media di RS.Columbia Asia, Ipda Edi belum memberikan keterangan terkait insiden laka lantas tersebut.


( MIS/*NK)

RS Colombia Asia Pulaumas#Polsek Kelapa Gading # Polres Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar