Satlantas Utara Hari Libur Tetap Siaga, Giat Lalin di Pantai Indah Kapuk Penjaringan Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Minggu, 09 Oktober 2022 18:16
  • 49 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Satlantas Jakarta Utara, giat lantas di wilayah Pantai Indah Kapuk Penjaringan Jakarta Utara pada hari Minggu (9/10). Giat lalin Satlantas Utara di pimpin Komandan regu Iptu Suyudi dan enam personil Satlantas Utara dibantu jajaran anggota sekurity Pantai Indah Kapuk.

Sebelum mengawali giat lalin para personil Satlantas Utara adakan apel dan doa bersama agar semua aktivitas berjalan dengan lancar .

" Giat lalin  kali ini Satlantas Utara di mulai dari Bunda Suci sampai Bundaran Aicon.

Giat kali ini Satlantas Utara selain mengatur lalu lintas para personil membantu warga atau pengunjung yang menyeberang jalan serta membantu warga yang sakit yang ada dilokasi, sore menjelang malam kendaraan mulai padat baik kendaraan roda dua maupun roda empat mulai memadati wilayah Pantai Indah Kapuk tepatnya di bundaran Aicon wilayah yang berdekatan dengan tepi pantai.

Pantai merupakan icon warga DKI Jakarta yang berkunjung ke Pantai Indah Kapuk di tempat ini juga disediakan berbagai macam sajian kuliner untuk pengunjung.
" Disini tempatnya sejuk mas apalagi panorama menjelang sore hari enak di pandang," ujar Nissa pengunjung Pantai Indah Kapuk.

Satlantas Utara Bripka Triana mengatakan pada wartawan Media Budaya Indonesia.Com kami bersama personil tetap siaga walaupun pada hari libur, karena lokasi ini sangat ramai kami membantu pejalan kaki yang menyebrang dan atur lalu lintas  kendaraan sangat padat jelang hari libur," tutur Triana.(*Ahmad)

Satlantas Utara # MediabudayaIndonesia#

Komentar

0 Komentar