Komandan Lanal Dumai Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Lanal Dumai

  • Redaksi
  • Senin, 09 Oktober 2023 12:42
  • 10 Lihat
  • TNI

TNI AL, Dumai I Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun pimpin Upacara Peresmian Kenaikan Pangkat (Kenkat) Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Dumai periode 01 Oktober 2023. Upacara dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso No. 1, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Senin (09/10/2023).

Pada upacara tersebut, sebanyak 12 personel Lanal Dumai yang terdiri dari 4 (empat) Pama, 2 (dua) Bintara dan 6 (enam) Tamtama Lanal Dumai yang diresmikan kenaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya oleh Komandan Lanal Dumai.

Dalam sambutannya, Danlanal mengucapkan selamat, agar kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi semangat dan inspirasi untuk menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang, serta sekaligus membawa kebahagiaan bagi keluarga.

Usai upacara peresmian kenaikan pangkat, dilanjutkan tradisi TNI AL berupa penyiraman air kembang kepada prajurit Lanal Dumai yang naik pangkat didampingi masing-masing istri dan anak.
(Pen Lanal Dumai/*MBI)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar