Kodim 0502 Jakut Gelar Nobar Kasad Award Kampung Pancasila Bersama Warga

  • Redaksi
  • Sabtu, 09 Desember 2023 10:11
  • 37 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com - Bersama Prajurit dan Warga Jakarta Utara, Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro BS mengikuti acara Penghargaan Kasad dalam lomba Kampung Pancasila 2023 secara daring yang di gelar di Aula Balam kantor Kodim 0502 Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara Jumat malam ( 8/12/2023 ).

Program Kampung Pancasila ini digagas oleh TNI Angkatan Darat yang merupakan program untuk membentuk lingkungan yang tangguh dan aman.
Tangguh dalam arti mampu meningkatkan potensi di wilahnya dan aman dalam menjalankan kehidupan sosial berbangsa dan bernegara.

Penghargaan Kasad dalam lomba Kampung Pancasila ini mengambil tema " Kampung Pancasila Sebagai Wadah Kebhinnekaan Dan Toleransi "
Penilaian lomba meliputi dua kategori yaitu kategori desa dan kategori kota.

Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menyampaikan bahwa program Kampung Pancasila ini merupakan program TNI Angkatan Darat dalam menyatukan kemajemukan, dimana Negara di luar Indonesia sendiri ingin belajar bagaimana menjaga Persatuan dan  Kesatuan Bangsa dengan beragam perbedaannya", kata Kasad Maruli. (*NK)

Kodim 0502 Jakut #Kodam Jaya #Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar