Puluhan Pengurus Pokja I Tim Penggerak PKK Jakut Dibekali Wawasan Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

  • Redaksi
  • Jumat, 10 Februari 2023 18:48
  • 43 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Puluhan Ketua Pokja I Tim Penggerak PKK se-Jakarta Utara mengikuti kegiatan pertemuan rutin yang diisi dengan pembahasan sinkronisasi program unggulan Pokja I yaitu Pusat Informasi dan Konsultasi (PIK) Keluarga serta sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di masyarakat. 

"Saya berharap program kerja dari Pokja I Tim Penggerak PKK dapat dijalankan dengan baik karena ini sebagai dukungan terhadap pelaksanaan 10 Program Pokok PKK," tutur Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Hayunda Khalit saat memberikan arahan dalam kegiatan pertemuan rutin Pokja I Tim Penggerak PKK se-Jakarta Utara di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (10/2). 

Ia pun mengimbau kepada seluruh pengurus Pokja I untuk mengedepankan tertib administrasi dalam setiap berkegiatan. "Kelengkapan administrasinya harus dipersiapkan. Itu penting untuk mendukung suatu kegiatan agar dapat tercatat dengan baik," pesannya. 

Selain mengevaluasi berbagai program kerja, para pengurus Pokja I juga mendapatkan tambahan wawasan tentang hidup bahagia tanpa narkoba yang disampaikan langsung oleh narasumber dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara, dr. Novianti Purnamasari. 

"Narkoba itu sangat mengancam generasi penerus bangsa, oleh karena itu sosialisasi bahaya narkoba ini sangat penting bagi kader PKK karena sebagai upaya untuk mengedukasi masyarakat agar dapat ilmu pengetahuan yang lebih luas. Serap ilmunya dan teruskan informasi tersebut supaya lebih memahami dan bisa mengawasi anak-anak serta lingkungan sekitar kita," imbau Hayunda Khalit.(NK)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar