Pertemuan Rutin Pokja II Tim Penggerak PKK Jakut

  • Redaksi
  • Jumat, 10 Februari 2023 18:54
  • 55 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com  - Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Siti Nur'awati mengimbau kepada para pengurus Pokja II Kecamatan dan Kelurahan se-Jakarta Utara untuk segera melakukan pembenahan administrasi secara tertib dan tertata rapi sesuai dengan hasil rakerda Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta. 

Hal ini disampaikannya ketika menghadiri acara pertemuan rutin Pokja II Tim Penggerak PKK se-Jakarta Utara yang berlangsung di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (10/2). 

"Seperti yang telah diketahui bersama bahwa dalam waktu ini akan dilaksanakan kegiatan Lomba 10 Program Pokok PKK. Semuanya harus dipersiapkan dengan baik termasuk tertib administrasi dalam hal pengelolaan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan kegiatan lainnya," ungkap Siti Nur'awati. 

Pada kesempatan itu, juga dilakukan sosialisasi mengenai cara pengisian papan data Bina Keluarga Balita (BKB) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) melalui aplikasi Google Forms sehingga akan mempermudah dan mempercepat proses pengiriman data. 

"Pertemuan rutin ini juga sebagai wadah silaturahmi bagi pengurus Pokja II se-Jakarta Utara. Menyatukan komitmen untuk seiring sejalan dalam melaksanakan kegiatan 10 Program Pokok PKK. Semoga apa yang sudah kita kerjakan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat Jakarta Utara," harapnya.(Ahmad)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar