Supir Truck Ngantuk Nabrak Tembok Padepokan Maung Bodas

  • Redaksi
  • Kamis, 10 Maret 2022 09:30
  • 48 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Akibat kelalaian supir truck telah terjadi laka lantas di daerah Kalibaru Cilincing Jakarta Utara kejadian ini disebabkan diduga supir mengantuk dalam mengemudi kendaraan mobil damtruck yang bermuatan material sirdam yang akan dikirim ke Proyek WIKA pembangunan tanggul pelabuhan Kalibaru Cilincing kejadian pada pukul 05.30 WIB pada hari Kamis (10/3).

Kejadian laka lantas ini tidak ada korban jiwa hanya mengakibatkan tembok pembatas jalan rusak parah yang didalamnya ada padepokan Maung Bodas  laka lantas ini mengakibatkan arus lalu lintas di sekitar perempatan pintu masuk Jalan Kalibaru Barat Tanah Merdeka persis dibawah jalan layang menjadi macet.

Iya betul kejadian sekitar pukul 05.30 mungkin supirnya mengantuk jadi lepas kendali untung saja tidak ada korban jiwa hanya saja tembok rusak parah ," kata Abah AI Sumanta Ketua Padepokan Maung Bodas.

Kejadian laka lantas ini ditangani oleh para petugas yang ada diwilayah Cilincing dari petugas Jalan Tol PT .HK dan Petugas Pol lantas Cilincing berita ini dipublikasikan kendaraan truck belum di evakuasi . (AI Sumanta)

Komentar

1 Komentar

Ali sadikin

| 10 Maret 2022 - 10:51

Semoga cepat teratasi,agar lalin lancar kembali