Humanis Petugas Satpas SIM Daan Mogot Untuk Masyarakat Membuat SIM di Wilayah Jakarta Barat

  • Redaksi
  • Kamis, 10 Maret 2022 21:57
  • 85 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Budaya Indonesia - Kami pernah membuat SIM di Satpas SIM Daan Mogot Jakarta Barat pada saat itu kami di layani dengan humanis dengan petugas Satpas SIM.Kami di arahkan untuk mendaftar sendiri tanpa ada calo sesuai pemberitaan di salah satu media online  Kamis (10/3).

Saya sangat menyesalkan adanya laporan masyarakat ini dan itu tidak benar kalau ada calo pembuatan Satpas SIM melalui calo karena saya sendiri dari awal pembuatan sampai selesai cepat dengan membayar sesuai standar pelayanan Satpas SIM Daan Mogot Jakarta Barat.

"Pada saat itu ada teman juga lagi membuat SIM C motor sama tidak ada calo kami langsung yang mengurusnya dan mengenai pemberitaan calo di Satpas SIM di Daan Mogot Jakarta Barat tidak betul,"ujar salah satu teman media online juga pada saat di hubungi lewat selulernya.

Salah satu warga juga kami tanya pada saat di Satpas SIM Daan Mogot Jakarta Barat mengatakan pelayanan cepat tidak usah sampai sehari SIM C motor dan SIM B Mobil pelayanan sangat humanis. (Roslinda K)

Komentar

0 Komentar