DPC PWRI Bogor Raya Sambut Baik Kedatangan Pengurus PWRI Metro Lampung Di Kantor PWRI Bogor

  • Redaksi
  • Jumat, 10 Maret 2023 17:14
  • 136 Lihat
  • Berita Umum

 

Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Dalam kunjungan kali ini tim dari DPC PWRI Metro Lampung langsung disambut oleh pengurus DPC PWRI Bogor raya di kantor beralamat di jalan mayor oking nomor 32 Bogor tengah Kota Bogor.

Kunjungan kali ini berjumlah sekitar 21 orang atau satu bis pribadi kantor DPC PWRI Bogor raya pada pukul 08.40 WIB.

Rohmat selamat SH MKN selaku ketua DPC PWRI Bogor raya menyambut hangat kedatangan tamu sesama organisasi persatuan wartawan republik Indonesia yang ingin melakukan studi banding dalam pernyataannya rahmat selamat mengatakan,

"Terima kasih kepada seluruh tim DPC PWRI Metro Lampung yang sudah berkenan berkunjung ke kantor PWRI Bogor raya tepatnya di kota Bogor setelah ini kami juga akan membawa berkunjung ke beberapa instansi di wilayah kabupaten dan kota Bogor," Ujar Rahmat.

Team dari PWRI Metro Lampung langsung dibawa keliling Instansi Pemerintah Kabupaten Bogor yang dimulai Ke Kantor Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor.

Tiba di kantor dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Bogor langsung disambut oleh para pejabat dinas kominfo.

Kepala dinas kominfo kabupaten Bogor yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik : Iwan Setiawan, S.Sos., M.Si.  untuk menyambut para tamu dari teman-teman wartawan dari organisasi PWRI Metro Lampung di ruang media Center Diskominfo Kabupaten Bogor.

Dalam pertemuan ini dimulai dengan memperkenalkan diri dari masing-masing tim DPC PWRI Metro Lampung kepada dinas kominfo kabupaten Bogor dilanjutkan dengan prosesi studi banding berkaitan dengan cara atau teknis kemitraan dengan media.

Ketua DPC PWRI Metro Lampung Murkabi memberikan sambutan kemudian berbincang santai dengan dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Bogor selain itu setelah pelaksanaan salat Jumat diadakan makan siang bersama. (HS/*NK)

 

Pemkot Bogor #Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar