Yayasan Buddha Tzu Chi Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Kapuk Cengkareng Jakarta Barat

  • Redaksi
  • Minggu, 10 April 2022 16:01
  • 63 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Barat l Budaya Indonesia  - Yayasan buddha tzu chi Indonesia memberikan bantuan berupa sembako untuk warga kelurahan Kapuk yang di berikan sesuai sasaran yang sudah di surve dari pihak yayasan Buddha tzu chi.

Untuk pembagian sembako bertempat di halaman kantor Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta barat, Minggu 10/4/2022 pada pukul 08:00-12:00 wib.

Lurah kapuk Ujang Sungkawa SKM.M.SI menyampaikan bahwa kelurahan kapuk mendapatkan bantuan sebanyak 2.500 beras dan 10 bungkus mie  instan untuk masing-masing warga dari yayasan Buddha tzu chi Indonesia. 

"Pembagian paket cinta kasih hari raya idul Fitri yang di berikan yayasan Buddha tzu chi Indonesia kita bagikan kepada seluruh warga kelurahan kapuk dengan keterbatasan pembagian setiap RT, kita salurkan ke fakir miskin kaum Wafa, lansia, penyandang setabelitas, tukang sampah RT/RW, Petugas Hansip keamanan RT/RW, PPSU, kordinator Lapangan Dawis  pengatur RW dan unsur-unsur lain" Jelas. Ujang Sungkawa pada wartwan Barometer Indonesia News.

Dalam kesempatan ini Lurah kapuk Ujang Sungkawa mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah di berikan kepada warga kapuk khususnya, meskipun tidak semua warga mendapatkan.

"mudah - mudahan bantuan tersebut sangat bermanfaat sesuai kebutuhan mereka " tutup lurah kapuk Ujang Sungkawa

Hadir dalam kegiata ini Lurah Ujang Sungkawa Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE.SIK, Danramil 04 Cengkareng kapten Inf Kurniawan dan Kastpol PP Herman S.AP. (*Red)

 

Yayasan Buddha Tzu Chi # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar