Antisipasi Tawuran dan Geng Motor Pada Bulan Suci Ramadhan, Camat Tambun Utara Berikan Himbauhan Pada Masyarakat

  • Redaksi
  • Minggu, 10 April 2022 15:26
  • 234 Lihat
  • Berita Umum

 

Kabupaten Bekasi l Budaya Indonesia~ Dalam rangka mengantisipasi tawuran yang marak terjadi di bulan suci Romadhon, Camat, Kecamatan Tambun Utara, H. Najmuddin M. Si, M. Ling melibatkan muspika kecamatan, perangkat desa, serta elemen masyarakat untuk melakukan kegiatan patroli pada waktu siang dan malam hari di masing-masing desa di wilayah hukum Tambun Utara, pada Sabtu (9/4/2022).

Beliau menghimbau  dan meminta kepada seluruh RT/ RW, Satpol PP,  bersama Lurah dan perangkat desa  untuk turun siaga patroli bersama sama menjaga tempat lingkungan desa masing masing wilayah  guna mencegah kembali  terjadinya aksi tauran serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu,  H. Eman Sulaiman, selalu Kades Sriamur  turut menjelaskan, " bahwa giat patroli siaga ini akan kami  lakukan setelah pulang Sholat Taraweh. Bersama Polsek Tambun beserta jajarannya, petugas Bhabinkamtibma  dan Babinsa, RT. RW, juga dibantu warga serta anggota Padepokan (PSP), serta sejumlah anggota Jajaka dari masing masing wilayah setempat, " tutur Eman. 

"Kami langsung turun siaga  kelapangan guna  menyisir dan melakukan patroli untuk mencegah , mengantisipasi adanya kegiatan yang dilakukan oleh pemuda remaja atau sekelompok pemuda geng motor untuk   melakukan aksi  kegiatan tauran ” lanjut Eman lagi. 

Di sisi lain, H. Damin Sada, selalu Ketua Umum Jajaka Nusantara juga menghimbau, " Untuk adik-adik dan anak-anak semua, jangan ikut-ikut tawuran demi masa depan kalian. Saya himbau juga untuk seluruh anggota Jajaka Nusantara yang ada di Kabupaten Bekasi, khususnya di wilayah Tambun Utara ini, berleran serta dalam mengamankan dan menjaga ketertiban wilayahnya," ucapnya tegas. (Ayu)

Pemkot Bekasi #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar