Sudin Dukcapil Jakut Jemput Bola Penyitas Kebakaran di Pademangan Barat

  • Redaksi
  • Senin, 10 April 2023 17:05
  • 41 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Media Budaya Indonesia.com - Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota administrasi Jakarta Utara, kembali melakukan layanan jemput bola administrasi kependudukan. Kali ini layanan diberikan untuk penyintas korban kebakaran di Jalan Amper Besar RT. 03/06 kelurahan Pademangan Barat kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

"Kami (Sudin Dukcapil Jakut) hadir, datang ke sini untuk mengganti dokumen administrasi kependudukan warga yang rusak ataupun hilang saat musibah kebakaran terjadi," kata Kasi Pelayanan Pendaftaran Penduduk Sudin Dukcapil Kota Administrasi Jakarta Utara, Yudi Hermawan kepada Media, Senin (10/4). 

Yudi menerangkan pelayanan yang diberikan hari ini meliputi perekaman KTP elektronik, cetak KTP elektronik, dan cetak kartu keluarga (KK). 

"Hari ini pelayanan sudah dilakukan sebanyak 67 orang penyintas kebakaran, antara lain meliputi 1 orang melakukan perekaman KTP elektronik, 38 orang mencetak KTP elektronik, dan 28 orang mencetak KK baru," ungkapnya. 

Yudi berharap penyintas kebakaran Pademangan dapat kembali memiliki dan melengkapi administrasi kependudukannya.  "Silahkan datang ke lokasi yang sudah disediakan untuk melengkapi adminduknya, tidak dipungut biaya alias gratis," tutur Yudi.

Sementara Dana Effendy ketua RT. 03/06 mengucapkan terima kasih pada Sudin Dukcapil Jakarta Utara," Ia kami sangat berterima kasih banyak atas pelayanan jemput bola ke lokasi kebakaran jadi warga tidak perlu repot repot mendatangkan kantor kelurahan petugasnya datang kesini mas," Ungkapnya.(Sutarno).

Dukcapil Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia.com #Pemkot Jakut#

Komentar

0 Komentar