LBH - SIB Kerja Sama Pelatihan Kompetensi Satpam Dengan PT. BSS

  • Redaksi
  • Senin, 10 April 2023 11:28
  • 109 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Media Budaya Indonesia.com - Dalam mewujudkan dan mengimplementasikan peraturan polisi no. 1 tahun 2023 revisi perpol no.4 tahun 2020 tentang pamswakarsa, sehingga terciptanya satpam Indonesia yang berkompeten dan profesional  maka Lembaga Bantuan Hukum Satpam Indonesia Berkeadilan ( LBH - SIB) bekerjasama dengan PT. Bharata Satya Sejahtera ( BSS) dengan ditanda tangani perjanjian kerjasama pelatihan kompetensi kualifikasi satpam di Royal Palm Hotel Cengkareng Jakarta Barat.

Yang dihadiri I Wayan Suparta, selaku  Bendahara Umum LBH - SIB mewakili Ketua Umum LBH - SIB Didampingi jajarannya,  Retno Naningsih.SE. CCPS, Selaku Direktur Utama PT. BSS. beserta staffnya. 

I Wayan Suparta," Kerjasama ini sesuai dengan visi-misi LBH - SIB dalam meningkatkan kualitas, kompetensi sahabat satpam sehingga terciptanya Satpam Indonesia yang profesional," Ujarnya.

Retno Naningsih, SE. CCPS, mengutarakan " Kedepannya agar kita bisa membantu rekan satpam supaya tidak terjadi lagi permasalahan- permasalahan yang terjadi selama ini, Semoga dengan adanya LBH - SIB ini rekan satpam kita bisa terbantu yang memiliki kendala di keuangan dalam mendapatkan pendidikan satpam untuk mendapatkan legalitas yang mereka inginkan sehingga dapat membantu kesejahteraan mereka".

(*ASH )

Jakarta Barat # Media Budaya Indonesia.com#LBH - SIB#

Komentar

0 Komentar