Kegiatan Bacaleg Dapil 2 DKI Jakarta Habibah Binti Ganna Gunting Rambut Gratis

  • Redaksi
  • Selasa, 11 April 2023 00:19
  • 47 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.Com - Kegiatan Bacalek dari Partai Bulan Bintang (PBB) Habibah Binti Ganna terkait gunting rambut gratis bagi  warga kp.Sawah Begog kecamatan Cilincing Jakarta Utara, kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi Bacaleg Habibah Binti Ganna dengan masyarakat yang ada di wilayah Jakarta Utara.

Kegiatan gunting rambut gratis dilaksanakan pada hari Senin, (10/4/2023) tepatnya Kp.Sawah Begog Cilincing Jakarta Utara ini program yang ke dua turun ke warga memberikan pelayanan gunting rambut gratis.

Warga Kp.Sawah Begog merasa senang dapat pelayanan gunting rambut gratis yang tidak pernah dilakukan oleh para Bacaleg sebelumnya. Kami akan selalu bersilaturahmi ke tempat warga dan mendengarkan keluhan warga Cilincing Jakarta Utara, aspirasi warga yang menjadi motivasi saya mencalonkan anggota DPRD Dapil Dua yang diusung oleh Partai Bulan Bintang di wilayah Jakarta Utara," ucap Habibah.

Hampir semua warga pada datang menghampiri kegiatan kami di Kp.Sawah Begog pada ingin rambutnya di potong dan hari ini ada 17 warga yang rambutnya di potong secara gratis,dan mereka pada antri dengan sabar," ujar Habibah.

Semoga bermanfaat bagi warga sekitar karena saya mengadakan gunting gratis kepada warga bergantian di sekitar Jakarta Utara," tambahnya.

Adapun kegiatan ini terus kami lakukan kepada warga sekitar biar meringankan warga untuk ke salon potong rambut mungkin kegiatan kami terus berlanjut sampai pemilihan Bancalek sekaligus ingin mengetahui apa sih yang dikeluhkan masyarakat selama ini," Tambahnya.

"Warga mengucapkan terimakasih kepada bunda Habibah karena bisa memotong rambut gratis, tanpa bayaran," ucap salah satu warga.

Untuk kegiatan sosialisasi ini akan terus berlanjut dengan agenda yang akan ditentukan diwilayah mana kegiatan yang dilaksanakan, setelah agenda gunting rambut gratis mungkin kedepannya ada agenda pelepasan ikan lele di kali Kp.Sawah Begog dan juga memberikan pelayanan kursus kecantikan dan keterampilan tangan supaya warga bisa menghasilkan uang dengan hasil karya mereka masing masing di wilayah Jakarta Utara.

Harapan saya biar membantu pengurangan pengangguran di wilayah Jakarta Utara," tutup Habibah.(*NK)

Partai Bulan Bintang # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar