Pj. Gubernur Heru Budi Hartono: Jadikan Momen Lebaran untuk Bersyukur dan Pererat Persaudaraan

  • Redaksi
  • Rabu, 10 April 2024 16:00
  • 25 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com -
Di momen perayaan Idulfitri 1445 Hijriah, Rabu (10/4), Penjabat (Pj.) Gubernur Heru Budi Hartono menyampaikan sejumlah pesan untuk warga Jakarta. “Pada hari yang suci ini, saya mengucapkan selamat Idulfitri. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua termasuk ke dalam golongan orang-orang yang kembali suci dan benar-benar merasakan kemenangan,” ujarnya.

Pj. Gubernur Heru melaksanakan salat Id di Masjid Istiqlal mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. “Alhamdulillah tadi di Istiqlal (salat) yang terbanyak tahun ini. Banyak, ramai, dan dari berbagai daerah. Mari kita jadikan momen lebaran untuk bersyukur dan pererat persaudaraan,” kata Pj. Gubernur Heru.

Meski sebagian warga Jakarta sedang mudik, sebagian lainnya masih berada di Jakarta dan bisa menikmati beragam pilihan wisata dan hiburan yang ada. Jika melakukan kegiatan semasa liburan tetap jaga keselamatan. Tentunya di titik-titik wisata Jakarta seperti Ragunan, Ancol, Taman Mini sangat padat, tetap bersabar dan tertib,” imbuh Heru.

Warga Jakarta bisa menggunakan fasilitas umum untuk menghindari kemacetan parah di lokasi wisata. Selama libur lebaran 11-15 April 2024, Transjakarta mengoperasikan rute khusus liburan yaitu 4H: Pulo Gadung - Ragunan, 5H: Juanda - Ancol, dan 13D: Puri Beta - Ragunan.

(Sutarno)

Pemprov DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar