Danlantamal I Hadiri Malam Takbir dan Patroli Bersama Forkopimda Sumut Sambut Hari Raya Aidil Fitri 1445 H

  • Redaksi
  • Rabu, 10 April 2024 08:33
  • 53 Lihat
  • TNI

TNI AL, Belawan, Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I ( Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., beserta Unsur  Forkopimda Sumatera Utara melaksanakan Takbir dan Patroli Bersama dalam rangka menyambut Hari Raya Aidil Fitri 1445 H/ 2024 M, bertempat di Halaman Masjid Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman No. 41 Medan, Sumatera Utara, Selasa (09/4/2024).

Adapun kegiatan diawali dengan Salat Isya Berjamaah, selanjutnya takbiran yang ditandai dengan pemukulan bedug, dan menyantuni 150 orang anak yatim. Selanjutnya, rombongan melaksanakan patroli gabungan untuk meninjau pawai takbiran, dimulai dari Kantor Gubernur dan diakhiri di seputaran Lapangan Merdeka, setelah mengitari beberapa jalan protokol di Kota Medan.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sumatera Utara menyampaikan mari bersama kita hidupkan malam Idul Fitri ini dengan kegiatan positif sesuai amalan agama agar mendapat berkah dan kemuliaan dari Allah Subhanahu Wa ta’ala. Kendalikan diri dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Jangan terlalu euphoria, serta laksanakan takbiran dengan menjaga kondisi tetap aman dan nyaman. 

(Dispen Lantamal I/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia.com.

Komentar

0 Komentar