Pengangkatan Ketua Grib Wilayah Sukabumi Utara Jakarta Barat

Jakarta Barat l Media Budaya Indonesia.com - Ketua dan Pengurus Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) resmi mengucapkan selamat atas terbentuknya grib di wilayah sukabumi utara dan sekaligus pengangkatan saudara andi jipang atau yang dikenal andi oray sebagai Ketua Ranting GRIB  di tahun 2023 tepatnya di wilayah Sukabumi Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (10/05/2023).

Andi Jipang Ketua Ranting GRIB Sukabumi Utara usai dilantik mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus yang sudah memberikan kepercayaan organisasi grib  di wilayah Sukabumi Utara , pelantikan ini diharapkan bisa memberikan semangat baru di organisasi GRIB.

Acara yang dihadiri oleh masyarakat RT, RW dan tokoh setempat wilayah Sukabumi Utara, acara yang dilanjutkan dengan santunan ini berjalan lancar tanpa ada hambatan. 

GRIB adalah salah satu organisasi gerakan masyarakat untuk peduli dengan lingkungan  dan keadilan bagi masyarakat dan hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk masyarakat dan siap membantu masyarakat yang di anggap lemah.

Saat ditemui awak media Andi Jipang mengucapkan "Hadirnya GRIB di sukabumi utara agar dapat berguna untuk seluruh masyarakat wilayah sukabumi utara khususnya semua warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan kebon jeruk,” imbuhnya.

Struktur organisasi ketua        : Andi Jipang/Oray   
Wakil        : Teddy   
Sekretaris: Ari    

Budaya & Kesenian: Afdal
Korlap      : Barry
Korlap      : Rohman   
Korlap      : Bangor     
Anggota   : Angga, Gunawan, irwan, firman

(Firmansyah)

Jakbar# media budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar