Gubernur DKI Resmikan Jakarta Fair Kemayoran 2022

  • Redaksi
  • Jumat, 10 Juni 2022 09:27
  • 46 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Pusat l Media Budaya Indonesia - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmikan Jakarta Fair Kemayoran 2022 event pameran terbesar di kawasan Asia Tenggara di gelar selama 39 hari turut hadir bebarapa tamu undangan yang lainnya, seperti Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso ikut hadir dalam pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2022 lebih dikenal oleh masyarakat PRJ, Kamis (9/6).

Penantian panjang masyarakat akan ajang pameran akbar di pertengahan tahunpun berakhir sudah, setelah tertunda selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, Jakarta International Expo (JIEXPO) bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarakan event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2022. Pada tahun ini, Jakarta Fair digelar selama 39 hari mulai dari tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang. Sebagai ajang pameran arena hiburan terbesar Se - Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran akan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang lebih menarik dari penyelenggaraan tahun - tahun sebelumnya. Jakarta Fair Kemayoran adalah arena festival dan pemeran perdagangan terbesar yang merupakan etalase ajang promosi berbagai produk unggulan ajang ini digelar sekaligus HUT Kota Jakarta Ke - 495 pada tahun ini.

Dalam kesempatan itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghimbau kepada masyarakat DKI Jakarta khususnya warga Jakarta agar membawa keluarganya untuk berekreasi ke Jakarta Fair Kemayoran ini adalah momen yang paling indah buat keluarga ajak anak - anak anda untuk berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran," ujar Gubernur DKI Jakarta .

Pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2022 dimulai dengan dibunyikan serine  dan kembang api oleh Gubernur DKI Anies Baswedan menandakan bahwa perhelatan Akbar Jakarta Fair Kemayoran 2022 secara resmi sudah dibuka, penyelenggaraan kali ini merupakan yang ke - 53 sejak tahun 1968.

Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2022 mengambil tema " Setelah Pandemi Jakarta Fair Bangkit Kembali. Jakarta Fair Kemayoran menampilkan panggung hiburan menampilkan sejumlah band dan penyanyi papan atas Indonesia diantaranya Slank, Tulus, Godbless, Fortwnty, Tipe-X, Denny Caknan, Fiersa Besari, Maliq n dan masih banyak penyanyi top yang lainnya. Jakarta Fair Kemayoran dalam kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dan pengunjung wajib melakukan Scan barcode Peduli Lindungi. (*Ahmad FG)

Komentar

0 Komentar