Pembiaran Parkir Liar Disepanjang Jalan Danau Sunter

  • Redaksi
  • Minggu, 11 Juni 2023 00:10
  • 53 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Disepanjang Jalan kawasan Danau Sunter kelurahan Sunter Agung kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, banyaknya motor terparkir di bahu jalan sangat menggangu pengguna jalan yang melintas di kawasan Danau Sunter.

Kemacetan kendaraan yang melintas tepatnya di depan GOR Sunter dekat pos penjagaan Tiga Pilar, akibat banyaknya pengunjung yang datang pada hari Sabtu malam Minggu sekitar pukul 23.30 WIB, Sabtu (10/6/2023).

Salah seorang warga yang melintas mengatakan kepada awak media budaya Indonesia.com, kalau kendaraan motor terparkir dibahu jalan seperti ini sangat mengganggu pengguna jalan lainnya, yang saya lihat Danau Sunter sudah menyediakan tempat parkir motor di dalam kawasan wisata Danau Sunter," ucap salah satu pengguna jalan.

Awak media budaya Indonesia saat melintas dan melihat ada seorang petugas ditempat wisata Danau Sunter yang sedang bertugas seakan-akan membiarkan dan tutup mata melihat banyaknya parkiran motor dibahu jalan.

Semoga kedepannya aparat terkait dapat mengarahkan tempat yang telah disediakan oleh Pemprov DKI Jakarta, agar tertata rapih dan kendaraan yang melintas tidak terganggu.(*AFG)

Dishub Jakut#Pemkot Jakut # Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar