Walikota Kota Administrasi Jakut Hadiri Pelantikan Ketua DPC PAPPRI Jakarta Utara

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menghadiri Pelantikan Ketua Terpilih Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (DPC PAPPRI) Jakarta Utara di Pusat Pelatihan Seni Budaya Aki Tirem, Komplek Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Senin (10/6). Diharapkan PAPPRI Jakarta Utara menjadi wadah pengembangan musik di Jakarta Utara.

Ali mengucapkan selamat kepada ketua terpilih yang dilantik dan berharap semoga selalu eksis dan terdepan dalam pengembangan potensi dunia musik di Jakarta Utara.

Ali mengimbau anggota PAPPRI Jakarta Utara menjadikan organisasi ini sebagai wadah bernaung dan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan sumber daya manusia, pengetahuan kemampuan, dan menambah wawasan yang lebih luas. Dengan demikian, PAPPRI menjadi organisasi yang bermutu, professional, dan mandiri," Ucap Ali.

Dia juga menyarankan PAPPRI Jakarta Utara mampu bersinergi dengan instansi seni dan budaya sehingga banyak terselenggara pagelaran yang memicu lahirnya artis dan seniman baru. Pun mengadakan pertemuan seniman dan budayawan baik tradisional maupun modern.

Ali juga berharap ditangan pengurus baru PAPPRI Jakarta Utara terus berkembang, serta memberikan inovasi, kreatifitas, serta warna baru bagi dunia seni musik," Pungkasnya.

 

(*NK)

Pemkot Jakarta Utara #DPC PAPPRI Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar