Elizabeth Tunggadewi, Gadis Cantik Yang Baru Saja Meraih Gelar Juara Indonesia Girl Junior 2024

  • Redaksi
  • Rabu, 10 Juli 2024 17:40
  • 154 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Elizabeth Tunggadewi berhasil meraih gelar juara pertama dalam kompetisi bergengsi Putri Indonesia Girl Junior 2024 tingkat nasional. Acara puncak yang berlangsung di Hotel Vertu Harmoni pada tanggal 7 Juli lalu menjadi momen gemilang bagi Elizabeth yang mampu menunjukkan performa terbaiknya di panggung.

Elizabeth, yang baru saja menyelesaikan kelas 7 di SMP Tarakanita 4 Jakarta, telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa dalam dunia modeling dan teknologi informasi sejak usia dini. Dia sering diminta oleh keluarga dan teman-temannya untuk membantu menyelesaikan masalah teknis komputer, sementara aktif mengikuti berbagai lomba sains seperti water rocket, mewakili sekolahnya dalam kompetisi yang diadakan oleh BRIN dan Universitas Indonesia.

Selain prestasinya dalam bidang IT, Elizabeth juga telah meraih berbagai penghargaan di bidang seni, termasuk juara fashion show saat TK dan berbagai kompetisi menyanyi dan balet di Taman Ismail Marzuki saat SD. Pengalaman sebagai MC dalam berbagai acara juga telah menambah warna perjalanan prestasinya.

"Dengan hobi, keahlian, dan cita-citanya, saya ingin menjadi inspirasi dan berkat bagi banyak orang. Semua yang kita lakukan membutuhkan proses, dan dengan terus berjuang dan berusaha, hasil terbaik akan datang pada waktunya," ungkap Elizabeth.

Kemenangan ini bukan hanya sebuah prestasi pribadi bagi Elizabeth, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengejar impian mereka dengan tekad dan dedikasi. Dengan semangat juangnya, Elizabeth Tunggadewi telah membuktikan bahwa dengan kesungguhan dan kerja keras, segala impian dapat diraih.

(Firman Alfahrez)

SMP Tarakanita 4 Jakarta # Pemprov DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar