Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Beri Pemaparan Safety Riding di TPK Pelindo Pelabuhan Tanjung Priok

  • Redaksi
  • Rabu, 10 Juli 2024 14:35
  • 155 Lihat
  • Polri

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka semarak HUT ke 11 IPC TPK Pelabuhan Tanjung Priok  Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Martha Catur W, SH bersama IPTU Parjan, IPDA Suhendra, BRIPKA Mahendra memberikan pemaparan Safety Riding yang diikuti 150 orang peserta bertempat di Halaman Kantor IPC Petikemas Jl. Raya Pelabuhan No. 23 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (10/7/2024).

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Martha Catur W, SH mengatakan pemaparan Safety Riding ini bertujuan untuk kesadaran masyarakat untuk mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat.

Ia juga menambahkan dengan adanya safety riding ini kita bisa mengurangi kecelakaan saat mengendarai kendaraan," ucapnya.

IPTU Parjan memaparkan mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat kita harus mengikuti peraturan lalu lintas yang diberikan pihak kepolisian. Hadir 150 peserta yang mengikuti pemaparan Safety Riding dalam rangka HUT IPC Petikemas Ke - 11.

Sebenarnya kita harus punya kesadaran masing-masing saat berkendara biar tidak mencelakakan orang lain," ujarnya.

IPDA Suhendra juga memberikan pemaparan, apa sih yang harus kita taati dalam berkendara.Kita harus mempersiapkan seperti SIM, STNK, Helm, saat mengendarai kendaraan bermotor dan mengecek kendaraan yang saat mau dipakai.

Dan kita harus mentaati peraturan saat berlalu lintas di jalan, agar kita bisa menghindari kecelakaan dan kita pun harus tau mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat yang benar," ucapnya.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Martha Catur W, SH, menambahkan semoga dihari ulang tahun semarak ke - 11 tahun IPC TPK Pelabuhan Tanjung Priok bisa selalu mengadakan  Safety Riding, dan harapan saya semoga IPC TPK dihari ulang tahun ke-11 tahun ini bisa mengadakan lagi di tahun depan.Supaya masyarakat mempunyai kesadaran dan mengetahui berkendara yang baik," pungkasnya.

(NK)

Polres Pelabuhan Tanjung Priok # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar