Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke - 77 Desa Lojejer Adakan Berbagai Macam Perlombaan

  • Redaksi
  • Rabu, 10 Agustus 2022 22:15
  • 8 Lihat
  • Berita Umum

Jember, Jawa Timur l Media Budaya Indonesia - Menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77. Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember mengadakan berbagai macam kegiatan perlombaan di antara pada malam hari ini Rabu 10-08-2022 Lomba Gaple tingkat RW. 

Kegiatan ini di mulai pukul 19.00 Wib yang di ikuti oleh 600 Peserta (per RW 50 Orang) yang di bagi beberapa klub.Sementara itu seremonial pembukaan pada malam hari ini dengan menyanyikan lagu kebangsaan yaitu Indonesia Raya.

Dalam acara seremonial pembukaan dihadiri oleh berbagai pihak diantaranya Pemerintah Desa, BPD, Pendamping Desa, Mahasiswa KKN kolaboratif dan Mandala, Tokoh Adat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Lojejer Bapak Mohamad Sholeh, S. H., M. Si. mengatakan, “Kegiatan yang berlangsung pada malam hari ini merupakan kesepakatan kita bersama dalam musyawarah bersama bapak RW Se Desa Lojejer Jadi saya harapkan masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga apa yang menjadi tujuan kegiatan untuk menyongsong hari kemerdekaan ini dapat tercapai dengan baik.”

Sementara itu dalam Ketua Panitia pelaksana Bapak Hendik Iswahyudi S.H.menyampaikan agar seluruh masyarakat dapat menjunjung tinggi tema kegiatan ini yakni ‘Junjung Tinggi Sportivitas Dan Fair Play’ sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik. Selain itu disampaikan pula ucapan terima kasih kepada semua peserta lomba pada malam hari ini yang sudah antusias dan menjaga sportifitas demi kesuksesan kegiatan memeriahkan HUT RI yang ke 77. (*Red)

Jember Jawa Timur # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar