Satpol PP Bagikan Surat Himbauan Pada PKL Jakarta Utara di Kelurahan Pademangan Timur

  • Redaksi
  • Rabu, 10 Agustus 2022 19:06
  • 7 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta utara l Media Budaya Indonesia - puluhan pedagang tradisional.JU.55.di Jalan Pademangan V Raya Kelurahan Pademangan Timur di bagikan surat himbauan dari Satpol PP.

Hal tersebut katakan Sugimin Komandan Satpol PP Kelurahan Pademangan Timur pada Media Budaya Indonesa.com di lokasi pada hari Rabu (11/08). "kita bagikan surat himbauan pada 58 kios pedagang tradisional JU 55 untuk menjaga kebersihan lingkungan  keamanan dan ketertiban para pedagang dan pembelinya. " Jangan berjualan sampe ke badan jalan banyak pengaduan ke kelurahan sambil menyerahkan surat kesalah satu pedagang Carli," ungkapnya.

Bulan agustus inikan lagi ada penilaian Adipura di wilayah kita perlu mengajak warga, RT, RW berkoloborasi.

Yusnadi tokoh masyarakat Pademangan yang aktif di Maspedling (masyarakat peduli lingkungan) Kota Administrasi Jakarta Utara. "Kami sangat mengaspresiasi gebrakan Sugimin Kasatpel Pol PP bersama jajarannya yang langsung blusukan terjun langsung membagikan surat Himbauan  tersebut sebagai garda terdepan penegakan Perda 8 Tahun 2007 tentang ketertiban umum apa lagi PKL tersebut kurang kondusif dengan warga sekitar," tegasnya. (Sutarno)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar