Ngopi Kamtibmas di Pos Sat Kamling Wilkum Polres Metro Bekasi Kota: Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Keamanan

  • Redaksi
  • Sabtu, 10 Agustus 2024 15:24
  • 77 Lihat
  • Polri

Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikiwul, AIPTU SUWARTO, S.Sos.,  melaksanakan kegiatan "Ngopi Kamtibmas" bersama Kapolsek Bantar Gebang, AKP RIRIN SRI DAMAYANTI, SH. Kegiatan ini diadakan di Pos Sat Kamling RT.03 / RW 03 Kel. Cikiwul Kec. Bantargebang Kota Bekasi. Jum'at (9/8/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut: AKP RIRIN SRI DAMAYANTI, SH  (Kapolsek Bantar Gebang), AKP SUKANDI ( Kanit Samapta), IPTU JUHAERI ( Kanit Intelkam), IPTU JAMINGAN ( Kanit Binmas), IPDA NASRULLAH.M.B.( Panit Binmas ), AIPTU SUWARTO, S.Sos. (Bhabinkamtibmas Kel.Cikiwul), Sertu Jona Sipayung (Babinsa Kel. Cikiwul), Sdr. Nasar (Ketua RT.03), Sdr. Reza (Ketua RW.03), Warga Rt.03 RW 03 Kel. Cikiwul.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bantar Gebang memberikan arahan dan himbauan kamtibmas kepada warga dan 3 Pilar (Polri, TNI, dan Pemerintah) yang hadir.  Beliau menekankan pentingnya:

- Warga dan 3 Pilar harus bekerja sama untuk menjaga keamanan lingkungan agar tetap kondusif. Diharapkan Pos Kamling di wilayah RT dan RW setempat dihidupkan kembali untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas).
- Patroli di wilayah rawan perlu ditingkatkan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.
- Kapolsek mengingatkan bahaya Pinjol (Pinjaman Online), Judi Online, Penipuan Online, dan pentingnya berhati-hati dalam bermedsos.
- Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan rasa aman, nyaman, tentram, dan damai jelang Pilkada serentak tahun 2024.

"Ngopi Kamtibmas" ini menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan komunikasi serta kerja sama yang baik antara unsur terkait.  Melalui kegiatan ini, diharapkan keberadaan Polri dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta rasa aman, nyaman, tentram, dan damai di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang sesuai arahan Kapolsek Bantar Gebang *AKP RIRIN SRI DAMAYANTI, SH*.

(MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar