Briptu Andika Fajar, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Hadiri Peringatan Hari Pramuka ke-63 dan Bulan Bakti Pramuka di Pulau Tidung

  • Redaksi
  • Sabtu, 10 Agustus 2024 09:45
  • 138 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Andika Fajar, menghadiri kegiatan peringatan Hari Pramuka ke-63 dan Bulan Bakti Pramuka di Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan pada Jumat (09/08/2024). Kegiatan tersebut berlangsung di Area Jembatan Cinta, RT 007/02, Kelurahan Pulau Tidung.

Acara ini dihadiri oleh Kasatgas Pol PP Kelurahan Pulau Tidung, para kepala sekolah se-Kelurahan Pulau Tidung, dan para pembina Pramuka. Kegiatan dimulai dengan apel yang diikuti oleh seluruh peserta sebelum melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai.

Briptu Andika Fajar bersama anggota Pramuka dan masyarakat setempat melaksanakan aksi bersih-bersih di sepanjang area Jembatan Cinta, khususnya di RT 007/02, Kelurahan Pulau Tidung. Kegiatan ini meliputi pembersihan ranting-ranting daun kering dan kayu yang ada di pesisir pantai Pulau Tidung, dengan tujuan menjaga kelestarian lingkungan.

"Kami bersama-sama menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dengan membersihkan area pantai ini. Ini adalah bentuk kontribusi kami dalam menjaga keindahan dan kebersihan Pulau Tidung," ujar Briptu Andika Fajar.

Kegiatan ini sekaligus menunjukkan sinergi antara kepolisian dan Pramuka dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan di Pulau Tidung, serta menjadi contoh nyata dalam aksi peduli lingkungan di wilayah Kepulauan Seribu.

(NK)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar