PKS DPC Karang Tengah Tangerang Adakan Orasi Terkait Kenaikan Harga BBM

  • Redaksi
  • Sabtu, 10 September 2022 11:12
  • 90 Lihat
  • Berita Umum

Ciledug, Tangerang l Media Budaya Indonesia - Aksi unjuk rasa yang dilakukan Kader PKS DPC Karang Tengah Tangerang, orasi simpatisan kader PKS dimulai pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan unjuk rasa ini berharap pemerintah bisa menurunkan kembali harga BBM, kegiatan ini dilaksanakan dengan tertib dan aman beberapa simpatisan yang hadir di dominasi oleh Ibu - Ibu yang sangat antusias menyuarakan aspirasi masyarakat, Sabtu (10/9).

" Pada prinsipnya kita bersuara mewakili dari rakyat agar pemerintah dapat mendengarkan aksi ini," ujar Anis Rahman Sekertaris DPC PKS Karang Tengah Tangerang.

Lanjut Anis Rahman dengan adanya aksi ini berharap pemerintah bisa menurunkan kembali untuk harga BBM bersubsidi ini supaya nanti masyarakat bisa menikmati kembali, contohnya untuk BBM bisa kembali seperti diawal lagi.

Dampak dari kenaikan BBM ini juga mempengaruhi di beberapa sektor khususnya kenaikan sembako dan lain - lain ," ujar Anis.

Pada kegiatan penolakan kenaikan BBM ini kata Anis Rahman aksi ini dibagi 3 titik yang kami lakukan adalah di Timur 4 DPC meliputi DPC Larangan, DPC Karang Tengah, DPC Ciledug, dan DPC Pinang .( Sugeng H)

DPC PKS Karang Tengah Tangerang # Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar