Semarak Hajatan Milad FBR Gardu 187 Kumpi Siran Ke-19 Tahun, Adakan Sunatan Massal dan Santunan

Jakarta Timur I Media Budaya Indonesia.Com - Rayakan hari jadinya Ke-19 tahun Forum Betawi Rempug (FBR) gardu 0187 Elang Putih/Kumpi Siran yang di ketuai H. Muslim Baihaqi adakan sunatan massal kepada 20 orang dan  50 orang anak yatim yang berada di lingkungan wilayah Kecamatan Ciracas Jakarta Timur,Sabtu 09 September 2023.

Acara yang dihadiri Koordinator Wilayah (Korwil) FBR Jakarta Timur H.Abd Manan Yusuf S.E juga di hadiri Kapolsek Ciracas Kompol Agung, tokoh masyarakat tokoh pemuda dan organisasi lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Bertajuk "Menjalin Kerempugan Dalam Bingkai NKRI " Hajat Milad ke-19 tahun FBR gardu 0187 yang cukup meriah ini di buka dengan dengan adat kesenian Budaya Betawi tari topeng dan pencak silat Sepak Goreng Asem (SGA) dan pemotongan pemotongan nasi tumpeng 
oleh Korwil Jakarta Timur H.Manan Yusuf.

Pada sambutan Korwil Jakarta Timur H.Manan Yusuf mengucapkan selamat atas hari jadi nya FBR Gardu 0187 yang ke 19 tahun dan sukses acara yang Milad ini yang kedepan nya menjadi contoh yang positip untuk gardu gardu lain untuk melaksanakan kegiatan di wilayah nya dan dapat bersinergi dengan elemen-elemen yang ada TNI/Polri dan Ormas yang berada di lingkungannya.

"Saya selaku pengurus Korwil FBR Jakarta Timur mengucapkan selamat dan sukses Milad yang ke 19 tahun gardu 187 di bawah kepemimpinan bang Muslim dan mengapresiasi yang sebesar - besarnya atas kegiatan acara Milad ini kita besar karena karena kerempugan, kita kuat karena  kebersamaan..Betawi..FBR..",Ucap H.Manan.

Ditempat yang sama ketua panitia acara Iwan Carok menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota gardu 187, sponsor dan para donatur yang turut membantu hingga  terlaksanya kegiatan Milad ini.

" Saya selaku panitia dan juga juga pengurus gardu 187 mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota gardu 187 dan para sponsor dan donatur semoga amal kebaikan kalian di balas oleh Allah SWT dengan lebih baik lagi",Ujar Iwan.

Acara Hajat Milad FBR gardu 187 elang putih/Kumpi Siran selain di hibur dengan adat kesenian betawi juga di hibur dengan hiburan rakyat Dangdut Palapa yang di isi biduan cantik yang cukup menpesona hingga larut malam. (Ferry)

FBR 187 Elang Putih Jaktim # DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar