Peringati Hari Pelanggan Nasional, BRI Medan Gatot Subroto Terus Berkotmitmen Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Nasabah Dengan Setulus Hati

  • Redaksi
  • Selasa, 10 September 2024 11:25
  • 68 Lihat
  • Berita Umum

Medan, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September kemarin. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Medan Gatot Subroto menghadirkan suasana yang berbeda di kantornya di Jalan Gatot Subroto, Medan. 

Dengan mengenakan busana yang tidak seperti biasanya, para staf BRI Medan Gatot Subroto menyapa nasabah dengan keramahan dan antusiasme tinggi. 

Dalam mengusung tema “BRI Branch Office Medan Gatot Subroto Memberikan Layanan dengan Setulus Hati kepada Seluruh Nasabah BRI”, seluruh staf BRI Branch Office Medan Gatot Subroto memberikan kepada nasabah berupa bingkisan coklat dan senyum yang ramah sehingga menciptakan suasana akrab dan penuh kehangatan, menunjukkan apresiasi mereka terhadap kepercayaan para nasabah.

Pada kesempatan ini Pemimpin Cabang BRI Branch Office Medan Gatot Subroto Bapak Wisnu Wirawan mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh nasabah yang telah memilih BRI sebagai mitra perbankan mereka.

Bapak Wisnu Wirawan menyampaikan juga terus tetap menjaga komitmen BRI untuk memberikan pelayanan terbaik tidak hanya terbatas pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, tetapi akan terus dilanjutkan di hari-hari lainnya.

"BRI Medan Gatot Subroto tidak hanya ingin dikenal sebagai bank yang melayani, tetapi juga sebagai bank yang mampu memberikan solusi finansial terbaik bagi setiap kebutuhan nasabah,' ucap Wisnu Wirawan, Selasa (10/09/2024) di Medan.

Kegiatan spesial ini mendapatkan respon positif dari para nasabah yang hadir. Beberapa nasabah mengungkapkan rasa puas dan senangnya atas layanan yang diberikan oleh para staf BRI Branch Office Medan Gatot Subroto.

“Saya merasa sangat dihargai sebagai nasabah BRI. Sambutan hangat dan pelayanan ramah seperti ini membuat saya semakin percaya dan nyaman bertransaksi di BRI,” ungkap salah satu nasabah.
Peringatan Hari Pelanggan Nasional oleh BRI Branch Office Medan Gatot Subroto ini

Menunjukkan bahwa di balik setiap transaksi, ada dedikasi dan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada setiap nasabah. Dengan berbagai upaya ini, BRI Branch Office Medan Gatot Subroto berharap dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat Medan dalam memenuhi berbagai kebutuhan finansial mereka.

Dengan semangat yang terpancar dari setiap pegawai, BRI Branch Office Medan Gatot Subroto siap untuk terus melayani dengan setulus hati dan memberikan pengalaman perbankan yang menyenangkan dan memuaskan bagi semua nasabahnya.

(MBI)

BRI Medan # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar