Pererat Silaturahmi,Lanal Bandung Ikuti Silaturahmi Sepak Bola dan Bulutangkis Forkompimda Cup Tahun 2023

  • Redaksi
  • Selasa, 10 Oktober 2023 17:52
  • 4 Lihat
  • Olahraga

Bandung I Media Budaya Indonesia.Com - Untuk mempererat silahturahmi antar anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar turnamen sepak bola dan bulu tangkis, di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Bandung, Selasa (10/10/2023). 

Turnamen ini diikuti oleh 8 tim diantaranya perwakilan Pemkot Bandung, Kejaksaan, Kodim 0618/KB, Polrestabes Bandung, Lanud Husein Sastranegara Bandung, Pangkalan TNI AL Bandung (Lanal Bandung), Pengadilan Negeri Bandung, dan DPRD Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Bandung dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Kota Bandung sekaligus membuka pertandingan yang dilaksanakan dalam waktu 2 hari menyampaikan bahwa "Forkopimda Cup bukanlah kompetisi bagi atlet profesional, karena pesertanya adalah aparatur negara, namun status itu jangan menjadi alasan untuk menjalani pertandingan seadanya, tetapi justru harus dijalani dengan sungguh-sungguh," tuturnya.

Selain itu, kami atas nama Pemerintah Kota Bandung mengucapakan terima kasih atas terselenggaranya acara ini, saya sangat yakin dari SDM Forkopimda punya kapasaitas olahraga, mudah-mudahan ditahun depan ada cabang olahraga lainya dan diharapakan nantinya dapat dilanjutkan ke Tingkat Provinsi atau Nasional.

"Diharapkan para peserta mampu menunjukkan disiplin, kerja keras, dan sikap pantang menyerah, karena persaingan bukan saja terjadi di lapangan, tetapi juga kompetisi dalam melayani masyarakat". 
(Pen Lanal  Bandung/*MBI)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar