Polsek Pademangan Gelar Pelaksanaan Kegiatan Malam Pelayanan Dalam Rangka HUT PMJ Ke -73

  • Redaksi
  • Sabtu, 10 Desember 2022 21:44
  • 47 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com – Dalam rangka HUT Polda Metro Jaya Ke 73, Polsek Pademangan menggelar kegiatan malam pelayanan, dengan sasaran menyambangi warga beserta Ketua RW. 03 H. Eddy Jassa yang bertempat di Kantor sekretariat RW. 03 Kelurahan Pademangan Timur  Kecamatan Pademangan  kota administrasi Jakarta Utara, Jumat (09/12/22) malam. Hadir dalam acara tersebut Kompol Yuliansyah, SH, SIK, MH. mewakili Polda Metro Jaya, di dampingi Waka Polsek Pademangan AKP Sukiyanto SH, Ps Kanit Provos Aiptu Eko Setyadi, Ps Panit Binmas Aiptu Wirahardja SH, Babinkantibmas Aiptu Yully,  menuturkan digelarnya kegiatan ini bertujuan untuk lebih dekat lagi memberikan pelayan kepada masyarakat.

“Dengan duduk bersama mendengar keluh kesah dan aspirasi dari masyarakat, kedepanya akan menjadikan solusi yang objektif untuk bertindak bagi kita,” kata Waka Polsek Pademangan Kompol. Yuliansyah di Kantor RW. 03 Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Jumat (9/12/2022) malam.

Dari beberapa keluhan masyarakat yang disampaikan oleh Sulastri Ketua FKDM, Rt, LMK, Dasawisma, PKK, Karang taruna, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan warga setempat kepada Polsek Pademangan mengenai keamanan lingkungan, dan masalah pengunaan smartphone untuk anak, keluhan tersebut ditanggapi dengan baik oleh Polsek Pademangan.

“Saya harap agar para Ibu/bapak dapat selalu mengontrol penggunaan Smart phone pada anak guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita harapkan, selain itu Ibu-ibu juga harus lebih berhati-hati adanya penipuan dengan menggunakan ponsel yang akhir-akhir ini mulai marak kembali,” ujar Yuliansyah. 

Setelah adanya diskusi bersama ini kata Wakapolsek Pademangan, mengatakan kedepanya akan lebih meningkatkan patroli mobile di jam rawan oleh Anggota sabara Polsek Pademangan yang dibantu dengan Pokdar Kamtibmas sektor Polsek pademangan.

“Kita akan meningkatkan patroli mobile oleh anggota Polsek setiap jam rawan. Lalu, di Pemukiman warga dan perumahan,” tegas Wakapolsek AKP Sukiyanto.

Kapolsek Pademangan di Wakili AKP Sukiyanto juga mengingatkan kepada seluruh warga Pademangan Timur dan khususnya warga RW. 03 agar dalam perayaan tahun baru ini, nantinya yang tinggal beberapa minggu lagi, dalam perayaannya cukup dirumah saja dengan keluarga, mengingat cuaca yang kurang bagus dipenghujung tahun 2022 ini, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Kedepanya kita akan di lakukan kerja bakti secara rutin dari pihak warga dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek mengingat musim penghujan telah tiba untuk mengantisipasi banjir,” kata Wakaapolsek pademangan Sukiyanto.

Sementara itu H. Eddy Jassa selaku Ketua RW. 03 mengucapkan terimakasih kepada Polda Metro Jaya yang di Wakili Kompol. Yuliansyah dan AKP. Sukiyanto dan jajaran Polsek Pademangan atas pelayanan sosial dan edukasih yang telah dipaparkan oleh Wakapolsek AKP. Sukiyanto beserta jajarannya serta Babinsa Kelurahan Pademangan Timur Serda CPM. Yuswar dan Babinkantibmas Aiptu Yullyyang turut mendampingi beserta segenap anggota Pokdar sektor Polsek Pademangan. (Sutarno)

Polres Jakarta Utara#Polsek Pademangan#Pokdar Kamtibmas Pademangan#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar