Bagikan Masker Dan Cerdaskan Anak Bangsa Anggota Satgas Yonif 144/JY di SMKN 01 Perbatasan

  • Redaksi
  • Jumat, 11 Februari 2022 19:21
  • 153 Lihat
  • TNI

Kekurak l Budaya Indonesia -  Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bagikan Masker dan cerdaskan Anak bangsa di desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (11/02/2022).

Dalam menekan penyebaran Covid-19 anggota Satgas Kami terus menerus memberikan sosialisasi dan mengajak masyarakat maupun anak-anak yang sedang belajar untuk wajib memakai masker baik dalam ruangan maupun luar ruangan.

Selain bagikan masker juga turut serta mencerdaskan anak-anak bangsa dengan mengajarkan materi Bahasa Indonesia dan wawasan kebangsaan serta cinta tanah air", harapan nya anak-anak ini kelak bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi di kemudian hari", ucapannya.

Dikatakannya Fransiscus Valentinus,Spd. Selaku kepala sekolah",Kami selalu menghimbau kepada anak-anak didik kami untuk tetap memakai masker, serta mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak-bapak yang telah memberikan ilmu nya dan bagikan masker di sekolah kami", pungkasnya.

Pratu Mahendra beserta dua rekannya",di sela sela kami menjaga perbatasan kami sempatkan bantu pihak sekolah mencerdaskan anak-anak bangsa serta mensosialisasikan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan", imbuhnya.

Sehat jasmani dan rohani sangat penting untuk menunjang dalam kegiatan belajar mengajar dalam mencari ilmu di bangku sekolah. (Pen Yonif 144/JY/Red)

Komentar

0 Komentar