Kolaborasi Association Of Security Leaders Indonesia ASLI, Dengan LBH Satpam Indonesia Berkeadilan S.l.B.

  • Redaksi
  • Sabtu, 11 Februari 2023 19:04
  • 123 Lihat
  • Berita Umum

Hambalang, Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Pandemi Covid19 diyakini telah mengubah industri di Tanah Air . Beberapa industri mengalami kontraksi akibat menurun permintaan, salah satunya adalah Jasa Pengamanan dampaknya pengurangan pekerja, Sabtu (11/2/2023).

Dengan acara bertajuk "Menjadikan Satpam Yang Lebih Baik" ini dihadiri oleh beberapa pelaku badan usaha jasa pengamanan, Ketua LBH S.I.B., dan Ketua Asli juga anggota lainnya.

Hal ini diungkapkan Ketua Asli Muhalal Dawam dalam acara Kopdar Akbar Asli mengungkapkan "Organisasi Asli pada dasarnya lebih  mengarah kepada pembentukan individu dari sisi keilmuan, sampai kearah karakteristik dan pengetahuan sehingga kedepannya dapat mempersiapkan generasi muda yang luar biasa untuk bersaing di kemudian hari.

"Organisasi ini juga terbuka untuk seluruh kalangan di dunia satpam dan safety, sehingga organisasi ini dari mereka untuk mereka untuk mereka atau dari kita untuk kita, adanya kolaborasi dengan LBH S.I.B., dengan menjadikan satpam lebih baik dan memuliakan satpam sebagai profesi dengan memperhatikan kesejahteraan satpam," ujar Muhalal Dawam.

"Program jangka panjang Asli berharap organisasi ini bisa menjembatani atau bisa memberikan bagian terpenting bagi pelaku usaha jasa pengamanan juga safety itu sendiri," tambahnya.

Ketua LBH S.I.B., Dr I Made Subagio,SH,MH menambahkan "LBH S.I.B.,berharap bisa bekerjasama dengan semua pihak yang mempunyai pemikiran satu persepsi dengan memperjuangkan nasib satpam"

"S.I.B., juga akan berkolaborasi dengan instansi - instasi terkait guna berjalannya organisasi ini agar kedepannya satpam - satpam di Indonesia bisa mendapatkan apa yang menjadi haknya," ujarnya.(Saiful. H.SH /Sugeng.H)

DKI Jakarta#Media Budaya Indonesia.com#Bogor#

Komentar

0 Komentar