Kegiatan Sidak THM Kafe Sajem Cilincing Bersama Tiga Pilar

  • Redaksi
  • Sabtu, 11 Februari 2023 09:15
  • 50 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - Terkait giat ini untuk melakukan pengawasan Tempat Hiburan  di Wilayah Sajem Cilincing, karena ada dugaan Tempat Kafe Sajem diduga adanya tempat prostitusi. Giat ini dilaksanakan  bersama 3 pilar Satpol PP, TNI, Polri dipimpin langsung oleh Sekcam Kecamatan Cilincing Idham Mugabe giat dilaksanakan pada pukul 22.00 WIB, Jumat (10/2/2023).

Sekcam Cilincing Idham Mugabe  mengatakan kami menindak lanjuti atas laporan warga terkait aduan tentang Tempat Hiburan Malam (THM) di Wilayah Sajem Cilincing.

"Pimred Media Budaya Indonesia, Ahmad Fathul Ghoni menanyakan kepada pak Sekcam tentang terkait THM di Sajem apakah ada diduga ada  indikasi apa? kok kesannya THM di Sajem ini di tongkrongin 3 Pilar, apakah ada yang memperkerjakan di bawah umur? atau ada indikasi lain," ucap Pimred MBI.

Sekcam menjawab pertanyaan Pimred MBI karena ada aduan salah satu warga Sajem  melaporkan ke kantor kami dan kami cuma melaksanakan dan menindak lanjuti," tutur Sekcam.

Kalau THM  di wilayah Jalan Cakung Drain Cilincing yang dikenal kafe Sajem, Tiga Pilar sudah mengecek langsung ke tempat - tempat hiburan malam di sepanjang Jalan Cakung Drain tidak ada kamar - kamar hanya menjual minuman seperti kafe - kafe di wilayah Jalan Raya Cilincing.

Apa yang dituduhkan warga adanya tempat prostitusi itu tidak benar alias hoax kami pun orang media mengikuti giat ini," tegas Pimred MBI.

Pemilik kafe Sajem Hendra saat dikonfirmasi awak media beliau mengatakan kalau ingin ditertibkan kami siap, tapi harus ditertibkan semuanya tempat hiburan diwilayah Jakarta Utara kami tidak keberatan kalau lahan mau dipakai oleh Pemprov DKI Jakarta kami siap direlokasikan dengan musyawarah antara kedua belah pihak win - win solution," tutupnya.(Ahmad)

Pemkot Jakut #Kecamatan Cilincing#Sarpol PP Jakut#Polsek Cilincing#

Komentar

0 Komentar