Kodim 0502 Jakut Menghadiri Kegiatan Guyub Ketua RW se- Jakarta Utara di Ancol

  • Redaksi
  • Sabtu, 11 Februari 2023 22:54
  • 53 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com -Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara  Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, mendampingi Danrem 052/Wkr Brigjend TNI Putranto Gatot, SH, S. Sos.,M.M dan Pangdam Jaya menghadiri kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga se Jakarta Utara, bertempat di Ecovention Hall Taman Impian Jaya Ancol Kel. Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara, Sabtu (11/2/2023).

Dalam sambutanya, Pangdam Jaya Mayjend TNI Untung Budiharto mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua RW yang telah menyempatkan hadir di acara Guyub Ketua Rukun Warga se -Jakarta Utara serta memberikan apresiasi ke seluruh Rukun Warga  yang telah mengabdi selama ini untuk berhadapan secara langsung dengan masyarakat.

"Kita harus percaya Kepada Bhineka Tunggal Ika dan mengakui bahwa kita semua tidak ada yang sama tetapi kita bersatu demi generasi yang akan datang dan Kesatuan Negara Republik Indonesia," tutup Pangdam.

Pada kesempatan itu turut hadir PJ Gubernur DKI Jakarta , Drs. Heru Budi Hartono, SH, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, yang juga memberikan sambutanya.(NK)

Kodim 0502 Jakut #Polda Metro Jaya #Pemprov DKI #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar