Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran Jumpa Ketua RW se - Jakarta Utara di Ancol, Terkait Kamtibmas

  • Redaksi
  • Sabtu, 11 Februari 2023 16:49
  • 501 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Panglima Kodam Jaya Mayjen Untung Budiharto hadiri pertemuan dengan para Ketua RW se - Jakarta Utara bertempat di Gedung Ecovention Ancol, Sabtu (11/2/2023).

Pertemuan dengan para Ketua RW terkait dengan Kamtibmas yang ada di wilayah Jakarta Utara dengan Tema "Guyub Ketua Rukun Warga se - Jakarta Utara Terus Melindungi, Mengayomi dan Melayani" turut hadir Walikota Administrasi Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Dandim 0502 Jakarta Utara Letkol Inf Frega Ferdinand Wenas Inkiriwang serta jajaran para camat, lurah dan Ketua RW.

Kegiatan ini diawali doa bersama setelah itu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan wejangan kepada Ketua RW terikat Kamtibmas yang ada di wilayah Jakarta Utara sama halnya dengan Gubernur DKI Heru Budi Hartono tentang kemajuan dan perkembangan wilayah Jakarta Utara beliau mengutarakan kepada para Ketua RW beliau pernah menjabat sebagai Walikota Jakarta Utara.

Di akhir pengunjung acara Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran ,Gubernur DKI  Heru Budi dan Panglima Kodam Jaya Mayjen Untung Budiharto memberikan hadiah kepada para Ketua RW dengan syarat dapat menjawab suatu pertanyanan, satu persatu para Ketua RW mewakili wilayah kecamatan masing - masing yang ada di Jakarta Utara untuk  hadir kedepan  menjawab pertanyaan .

Suasana kegiatan menjadi cair setelah pertanyaan yang diberikan dari Kapolda Metro Jaya ,Gubernur DKI dan Panglima Pangdam Jaya bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan para Ketua RW langsung mendapatkan hadiah. (*NK)

Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia.com#Polres Kep Seribu#

Komentar

0 Komentar