Tutup Kampanye Terakhir, H.Tri Waluyo Caleg DPRD DKI Partai PKB Dihadiri Ribuan Orang, Sekecamatan Pademangan

  • Redaksi
  • Minggu, 11 Februari 2024 12:29
  • 79 Lihat
  • Politik

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil DKI Jakarta 3 (Penjaringan,Pademangan,Tanjung priok) dari Partai PKB dengan nomor urut 2 H. Tri Waluyo. SH, pengusaha perikanan di Pelabuhan Muara Angke menutup kampanye terakhirnya di Halaman parkir Ruko Permata Jalan Budi Mulia Raya Rw. 16.Kelurahan Pademangan Barat , Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara Sabtu (10/2/2024) sore dihadiri ribuan warga sekecamatan Pademangan. 

Pada kesempatan tersebut,Tri Waluyo menjelaskan selama masa kampanye telah mendapatkan banyak masukan dan aspirasi dari masyarakat terutama di Dapil Jakarta 3.Terutama di sektor Ketenagakerjaan dan masalah kenaikan harga sembako di pasar.

"Dari blusukan itu, saya paham betul kebutuhan mendesak dari masyarakat saat ini, yaitu harga-harga bahan pokok yang kian menjulang dan sulitnya mencari pekerjaan bagi masyarakat Pademangan. Dua hal ini akan menjadi fokus perhatian saya bila saya diberi kepercayaan oleh warga untuk menjadi anggota DPRD DKI," kata H. Tri Waluyo di lokasi Sabtu (10/2/2024) 

Acara yang di hadiri tokoh masyarakat Pademangan,Tri Waluyo mengatakan pada hari terakhir kampanye ini kegiatan kampanye dilakukan dengan lebih memperkuat doa langitan dengan memberikan bantuan bazar beras murah, bagi warga sekecamatan Pademangan. 

Lebih lanjut, Tri Waluyo memaparkan  program Peduli Rakyat Kecil dan UMKM.

Pemberian wireles speaker dan seragam bagi ibu-ibu pengajian majelis taklim guna memperkuat kekuatan langitan doa bersama warga kepada Allah SWT untuk meraih DKI Jakarta sejahtera.

 Pemberian wireless speaker bagi RT dan RW guna memperkuat kegiatan warga dalam Kantimas, kerja bakti kekuatan doa bersama warga kepada Allah SWT untuk meraih DKI Jakarta sejahtera.

Sementara Hj. Ratih tokoh masyarakat wanita Kecamatan Pademangan, menggatakan, "Kami mengundang warga sekitar 1,8ribu warga sekelurahan Pademangan (Ancol, Pademangan Timur, Pademangan Barat) mengispirasikan partisipasi warga karena kami ingin kecamatan Pademangan ada yang perhatian. Dulu ada alhm. H.M.Yaufik" Ungkapnya. (Sutarno)

Partai PKB#Kecamatan Pademangan #Pemprov DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar