Polsek Pademangan Buka Sentral Vaksin Polri Presisi di RW 012 Kel. Pademangan Timur

  • Redaksi
  • Jumat, 11 Maret 2022 14:39
  • 64 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  – Peran Kepolisian RI dalam membantu mencegah penularan pandemi Covid-19 sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu upaya nyata dilakukan oleh Polsek Pademangan dengan secara aktif melakukan vaksinasi masal maupun secara khusus mendatangi rumah warga yang belum mendapatkan vaksinasi lengkap. Sementara Overus. M. R. Ketua RW. 12 menggatakan pada Media Budaya Indonesia. Com. "Kami sangat berterima kasih banyak sama Polsek Pademangan yang langsung jemput bola dengan membuka posko Vaksin ke 2 dan Booster. di wilayah Rw.12." Warga kami tidak perlu repot-repot mencari sentral Vaksin. Karena di kantor RW. 12 ada jumlah warga kami lumayan banyak ada 1200 sampe dengan 1300 orang dari 10 RT yang ada,"jelasnya.

Waka Polsek Pademangan AKP. Sukiyanto dibantu oleh  Tim kesehatan Polri Presisi tanpa kenal lelah terus menghimbau dan turun langsung ke lapangan mendatangi warga untuk bisa mendapatkan vaksinasi 2 dan booster Astrazeneca dengan membuka posko vaksinasi di Kantor Sekretariat RW. 12 Jalan Pesanggrahan RT. 02/012 Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat. (11/3) “Bagi warga yang belum mendapat vaksinasi 2 dan booster kami akan melakukan door to door atau bisa datang langsung Posko Vaksinasi Polsek Pademangan di Kantor Sekretariat RW. 12 target 200 warga," kata. AKP. Sukiyanto Waka Polsek didampingi AKP. Suparno Kanit Bimas, Ipda Sugino  Kasubsektor Kel.Pademangan Timur Aiptu. Yulli, Brika.Iwan.S Babinkantibmas.

Pantauan Media Bidaya Indonesia.com di posko vaksinasi ada beberapa warga datang untuk di vaksin booster oleh tim medis dari polsek. Selain mengajak warga untuk melakukan vaksinasi, Babinkamtibmas Polsek Pademangan juga melakukan edukasi kepada warga dan pedagang di pasar tradisional dan PD Pasar Jaya Elang untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan minimal menerapkan 3 M ( Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan). ( Sutarno )

Komentar

0 Komentar