IPSI Jakut Adakan Kejuaraan Pencak Silat Jawara Utara V Tahun 2023

  • Redaksi
  • Sabtu, 11 Maret 2023 19:05
  • 112 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Kejuaraan pencak silat Jawara Utara V Jakarta Utara diikuti peserta berjumlah 1.140 atlet bertempat di GOR Gelanggang Remaja Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso, kejuaraan pencak silat Jawara Utara V dari tanggal 10 - 12, kejuaraan ini diikuti  atlet termuda yang mengikuti berusia 4,6 tahun Tania Balqis Raarjo dari perguruan Sakura Sakti dan peserta tertua berusia 46 tahun Agus dari perguruan Setia Hati Terate, Sabtu (11/3/2023).

Peserta pada kejuaraan Pelajar Jakarta Utara ini terdiri dari para juara 1 dan 2 dengan perincian sebagai berikut "Atlet tingkat SD berjumlah 115 atlet, SMP 107 atlet dan tingkat SMA berjumlah 63 atlet".

Indra Darmawan, SH sebagai Ketua Umum  IPSI kota Jakarta Utara mengatakan kejuaraan kali ini ada dua event yang kami selenggarakan secara bersamaan yaitu kejuaraan pelajar Jakarta Utara dan kejuaraan pencak sikat Jawara  Utara V Jakarta Utara," ujar Indra Darmawan.

"Adapun untuk kejuaraan Pelajar Jakarta Utara adalah kejuaraan berjenjang, yang pada Januari kami laksanakan tahapan seleksi tingkat Kecamatan dan saat ini Grand Final tingkat Kotamadya Jakarta Utara.

PS TTKDH DPW Jakarta Utara, Perwakilan dari SMK Tanjung Priok mendapatkan medali emas dan perak di ajang kejuaraan KPJU V.

Untuk jenjang prestasi IPSI Jakarta Utara Abah Ai Sumanta berpesan kepada seluruh altlet PS TTKDH DPW Jakarta Utara, prestasi ini harus kita banggakan di Jakarta Utara karena PS TTKDH DPW ini membawa nama harum untuk wilayah Jakarta Utara," ucap Abah Ai Sumanta.

Abah Ai Sumanta menambahkan kita harus mempertahankan kejuaraan PS TTKDH DPW di Jakarta Utara kalau bisa kita meraih lebih medali emas dan perak," tutupnya. (NK)

IPSI Jakarta Utara #Pemkot Jakut#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar