Soto Mie Bogor Yang Terkenal Endul di Jalan Satria Cilincing Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Sabtu, 11 Maret 2023 15:20
  • 70 Lihat
  • Kuliner

Jakarta Utara | Media Budaya Indonesia.Com - Soto mie Bogor tepatnya di Jalan Satria,Cilincing Jakarta Utara.Denis Mulyadi yang mempunyai usaha  kuliner soto mie Bogor buka dari pukul 08.00 sampai jam 15.00 WIB.(11/03/2023).

Sambil menikmati kuliner soto mie Bogor,bisa sekalian mencuci mobil dan mencuci kendaraan sepeda motor, Sambil menunggu kendaraan kita dicuci kita bisa menikmati soto mie Bogor. Karena tempatnya berjualannya di belakang tempatnya  berjualan di tempat pencucian kendaraan.

"Soto mie bogor mempunyai ciri khas rasa,dari penyajiannya,mie kuning,kikil,daging,risol dan kuahnya yang mempunyai rasa ciri yang  khas.

Denis Mulyadi Penjual Soto Mie Bogor menjelaskan, selain kuliner soto mie Bogor ada beberapa kuliner yg berjualan di Jalan Satria,Cilincing Jakarta Utara seperti bubur ayam,nasi uduk,gorengan dll," Jelas Denis.

Soto mie bogor terima pesanan bisa langsung menghubungi kontak Denis Mulyadi bisa menghubungi nomor saya  ( 0821-1252-3348 ) Denis Mulyadi," Ucap Denis Mulyadi.

Bagi para pecinta kuliner silahkan mampir ke soto mie bogor untuk merasakan kelezatannya soto mie Bogor.( A.Rosada )

Pemkot Jakut # Kuliner soto Bogor #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar