Pangdam Xll/Tpr Ikuti Rakor Tim Pengendalian Inflansi Daerah Prov Kalbar Jelang HKBN 2023

  • Redaksi
  • Selasa, 11 April 2023 15:30
  • 41 Lihat
  • TNI

Pontianak, Kalbar l Media Budaya Indonesia.com - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., mengikuti Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah di Provinsi Kalimantan Barat. Rakor berlangsung di Hotel Mercure, Kota Pontianak, Selasa (11/4/2023).

Rakor dipimpin Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum,  juga dihadiri Sekda Kalbar, Dirkrimsus Polda Kalbar, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Kabulog, Kepala Cabang Pertamina Pontianak dan para Bupati/Walikota se-Kalbar.

Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah kali ini dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok menjelang Hari Besar Keagamaan (Bulan Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023).

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji dalam kesempatan tersebut mengajak kepada pihak untuk terus bersama-sama menjaga inflasi di Kalimantan Barat. Di bulan Februari 2023 inflasi Kalbar berada di angka 5,06 %. 

Dirinya juga minta kepada Tim agar tetap menjaga tren inflasi pada 3 bulan terakhir yang nilai kumulatifnya 0,35. H. Sutarmidji meyakini dan optimis pada tahun 2023 inflasi Kalbar bisa dibawah angka inflasi nasional. (Pendam XII/Tpr/*MBI)

Kalbar TNI # Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar