Hari Ke-2 Lebaran Idul Fitri 1445 H Pantai Jaya Ancol Dipadati Pengunjung Yang Ingin Berwisata dan Berlibur di Pantai

  • Redaksi
  • Kamis, 11 April 2024 13:13
  • 93 Lihat
  • Pariwisata

Jakarta Utara | Media Budaya Indonesia.Com - Wisata Taman Impian Jaya Ancol hari ke-2 Lebaran Idul Fitri 1445 H di padati pengunjung yang ingin berlibur di Jl. Pantai Nusa 2  No.13, RT.5 RW.10, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Kamis (11/4/2024)

Pantai Ancol merupakan kawasan wisata yang merupakan destinasi wisata pantai dalam kota jakarta. Banyak wisatawan dapat menikmati suasana segarnya Pantai Lagoon, Festival, Indah, Beach Pool dan Carnaval, serta Taman Impian Jaya Ancol dan berlibur di alam terbuka dipercaya memiliki efek menenangkan pikiran dan menyenangkan. 

"Panjang garis pantainya kurang lebih 6,5 km menjadi tempat yang indah, berbagai aktivitas wisata pantai Ancol. Wisata pantai Ancol  merupakan BUMD penghasil pendapatan asli Daerah ke dua terbesar di Provinsi DKI Jakarta."

Dihari ke- 2 liburan Idul Fitri 1445 H para pengunjung di pantai Ancol padat oleh masyarakat yang ingin menikmati wisata pantai.

Para pengunjung yang berdatangan dari wilayah Jabodetabek dan di luar Jabodetabek.

Salah satunya pengunjung keluarga besar Dede Saefudin dari daerah Bandung Jawa Barat saat dikonfirmasi oleh awak Media Budaya Indonesia.Com. Keluarga besar Dede Saefudin merasa senang berlibur ke pantai Ancol bisa berkumpul keluarga sambil menikmati suasana pantai Ancol.

Tiket masuk pantai Ancol sangat terjangkau bisa dibeli dari semua kalangan.
Pantai Ancol sarana untuk menghilangkan rasa lelah, berendam di laut Ancol sambil bermain pasir dan banyak lagi permainan yang bisa kita nikmati di wisata pantai jaya Ancol," Ucap Dede Saefudin. 

(Adang Rosada)

Taman Impian Jaya Ancol # Pemprov DKI # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar