Piket Patroli Polsek Sukmajaya Segera Bertindak di Lokasi Kecelakaan Pohon Tumbang

  • Redaksi
  • Kamis, 11 April 2024 12:35
  • 105 Lihat
  • Bencana

Depok, Media Budaya Indonesia.Com - Piket Patroli Polsek Sukmajaya dengan sigap melakukan pengecekan TKP terkait pohon tumbang di Jalan Raya Bogor, tepatnya di depan Perumahan Deppen, RT.02/02, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Kejadian naas tersebut menimpa dua warga Bogor yang menjadi korban akibat pohon tumbang di lokasi tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, pada hari Rabu tanggal 10 April 2024 sekitar pukul 15.30 WIB, korban bersama keluarganya berangkat dari Bogor menuju Bukit Cengkeh untuk bersilahturahmi. Mereka menggunakan 2 unit sepeda motor. Namun, ketika tiba di TKP, tiba-tiba pohon yang berada di pinggir jalan roboh.

Akibat kejadian tersebut, korban bernama An. Wangsa Reisyah mengalami luka memar di kepala, wajah, dan dada. Sedangkan korban lainnya, An. Muhammad Rizmi Fatahillah mengalami luka memar pada paha sebelah kiri.

Tindakan cepat diambil oleh anggota Polsek Sukmajaya yang dipimpin oleh Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono SH MH bersama dengan Kanit Lantas Iptu Suparman, korban segera dibawa ke RS Centra Medika untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.

Kami akan terus mengupdate informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi korban. Semoga korban segera pulih dan mendapatkan perawatan yang optimal," pungkasnya.

(Red)

Polres Metro Depok # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar