Dewa Serahkan Buku Tabungan Kepada 300 Masyarakat Penerima Program Aspirasi BSPS

INDRAMAYU | Budaya Indonesian – H. Dedi Wahidi Anggota Komisi V DPR- RI Fraksi PKB, realisasikan Aspirasi BSPS ( Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ) melalui serah terima buku tabungan untuk 300 penerima program aspirasi. Kegiatan berlangsung di dua desa, Yakni Desa Tenajar Lor dan Desa Jengkok, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.Rabu ( 11/5/2022 )

Dewa sapaan akrab Dedi Wahidi secara langsung hadir di dampingi Tenaga Ahli Kiki Arindi, ST Serta hadir Kepala Cabang Bank BJB Kab.Indramayu Asep Wayu Ismail juga perwakilan dari masing masing pemdes.

Dalam sambutanya Dedi Wahidi  menyebutkan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan komitmen  terhadap masyarakat.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Indramayu pada khususnya, yang telah mempercayai kami duduk di DPR RI sebagai wakil rakyat dari Indramayu dan Insya Allah Untuk kemajuan Indramayu. Beberapa program demi memajukan desa, Saya turunkan ke Kab.Indramayu di antara salah satunya adalah BSPS, Saya berharap masyarakat Indramayu tidak lagi ada rumah yang tidak layak huni. Walaupun belum bisa terpenuhi secara keseluruhan, Insya Allah akan terwujud.”Ungkapnya

Acara selanjutnya serah terima secara simbolis Buku tabungan dari Dedi Wahidi kepada Bank BJB dan ke perwakilan masyarakat untuk dapat segera merealisasi.
( Cp )

Komentar

0 Komentar