Hambat Laju Air, PPSU Kelurahan Papanggo Pangkas Pohon Ceri Liar

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  - Sekitar 15 petugas PPSU Kelurahan Papanggo dikerahkan untuk memangkas pohon ceri liar yang tumbuh di tepi saluran terusan. Dahan pohon ceri yang menjorok itu langsung dipangkas dan dibersihkan agar tidak mengganggu laju air. 

"Laporan warga RT 09 RW 08 Kelurahan Papanggo yang masuk dalam Aplikasi Citizen Relation Management (CRM) itu segera kita tindaklanjuti dengan melakukan kegiatan pemangkasan dan pembersihan di area tersebut," ungkap Lurah Papanggo, Tomi Haryono saat dikonfirmasi, Rabu (11/5). 

Menurutnya, jika permasalahan tersebut tidak segera ditangani maka bisa menghambat laju air di saluran terusan yang berbatasan dengan wilayah Kelurahan Tanjung Priok. "Pohon ceri liar ini sangat rimbun dan memang harus segera dipangkas dan dibersihkan," tegasnya. 

Ia pun mengapresiasi warga Papanggo yang peduli terhadap kondisi lingkungan dan mencari solusi bersama untuk mengatasi berbagai permasalahan yang ada. "Menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan itu harus dikerjakan bersama-sama sehingga jika ada kendala ataupun permasalahan diharapkan bisa diatasi dengan sebaik-baiknya," ujar Lurah Papanggo. (*Red)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar