Polsek Cilincing Tangkap Pelaku Begal Truck Gas LPG Sebagian Pelaku Masih di Buru Petugas

  • Redaksi
  • Rabu, 11 Mei 2022 18:18
  • 47 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Polsek Cilincing adakan konferensi pers terkait kasus begal, Polsek Cilincing Telah meringkus 3 pelaku dari 6 pelaku terhadap supir truck bermuatan gas LPG  peristiwa terjadi pada hari Rabu (11/5), pada malam hari di daerah kebon baru Cakung Cilincing Jakarta Utara. Rabu (11/5).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan ketiga pelaku yang ditangkap sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dua jam setelah kejadian berhasil menangkap 2 orang pelaku bernama Alfandi dan Raihan kemudian dikembangkan kembali dan menangkap pelaku yang lainnya bernama Muhammad Ramadhani ," kata Zulpan kepada wartawan.

Kronologis pelaku begal tersangka Muhammad Ramdhani berperan mengambil tas korban dan memuku wajah korban serta menendangnya pelaku juga menyiapkan celurit sebagai senjata untuk melukai korban. Ada 3 pelaku yang masih di cari aparat petugas Polsek Cilincing statusnya sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) bernama Suryadi, Ian, dan Pian," ungkapnya .

Semua pelaku yang tertangkap dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dan kekerasan ancaman 9 Tahun penjara.

Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung menjelaskan pada awak media ke enam pelaku beraksi dengan menggunakan sepeda motor ada beberapa pelaku menaiki truck dengan muatan gas LPG dan sebagiannya melakukan aksi pembacokan. Karena pelaku ada sebagian yang diatas tabung gas supir truck turun untuk mempertahankan muatannya tapi dia langsung dibacok," pungkasnya. (Humas Polsek Cilincing/*Red)

Polsek Cilincing # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar